Thursday, January 10, 2013

(Challenge) 2013 TBRR PILE - A Fantasy Reading Challenge

Loveee this event.. Love fantasy... Begitu tau ada Fantasy Reading Challenge saat itu juga saya langsung memutuskan untuk ikut event nya, walaupun sampai sekarang saya belum tahu pasti buku-buku apa yang akan saya baca selama 1 tahun kedepan ini. Tapi bingungnya gak bakalan lama-lama karna saya tau kalo buku itu bergenre fantasi, sedang stabil atau tidak stabil jiwa saya pasti buku itu langsung saya lahap.

Baca buku fantasi itu ibarat kita bisa main dan menjelajah dunia antah berantah yang disajikan oleh penulisnya, dunia dimana Troll siap memangsa kamu dan peri menolong kamu, dunia dimana kita bisa bernafas di air dan jalan beriringan dengan pesawat terbang, dunia dimana kamu bisa memelihara Naga dan bahkan hidup berdampingan dengan para dewa, dunia dimana kamu bisa ikut terbang bersama khayalan sang penulis. Yaa intinya buku-buku fantasi ini emang genre buku yang sangat sangat sangat gue banget.


Untuk event lengkapnya bisa di cek diatas ini yaa.. (silahkan klik pin nya). Di event ini, kita wajib baca dan nulis review minimalnya 12 buku fantasi sepanjang tahun 2013. Tapi ada additional challenge untuk beberapa buku tersebut yaitu :
  • Indo Fantasy
  • Award Winner
  • Mythology
  • Movies Adaptation
  • High Fantasy
*****

Nah, udah tau syarat-syarat bukunya the let see my Fantasy Reading List :
Additional Challenge :
*Note that my reading list will be update and some changing. Tergantung nanti mood juga kali yaa mau lanjut baca fantasi dengan judul di atas atau mau baca yang lainnya.. hehehee

Oke, lets this project began !! Selamat membaca dan mereview teman :)

- A

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system