Thursday, January 10, 2013

Liaison Officer Forever

"Saya ingin menjadi seorang LO (Liaison Officer)" itu yang pertama kali muncul di pikiran saya ketika selesai membaca buku yang ditulis oleh Melanie Subono ini. Siapa yang gak mau bisa ketemu artis dari dekat bahkan bisa ngobrol dan nemenin mereka seharian. Ya kurang lebih itulah pekerjaan LO untuk menyiapkan kebutuhan artis dan management nya juga buat company mereka kemana-kemana.

Seru banget baca bukunya Melanie, ini buku pertama yang saya baca tapi kata-kata yang komunikatif, simple dan "Melanie banget" ini bikin ketagihan untuk baca buku-bukunya lagi. Dari mulai manggut-manggut karena baru ngerti soal LO sampe nganga karna speechless dan diiringi oleh kekonyolan yang bikin ketawa. Buku ini cocok banget buat kamu yang tertarik kerja di bidang EO dan LO yang tugasnya emang ketemu banyak orang dan ngurusin orang. Dari sini kita bisa belajar bahwa Heeyyy.... being LO is not that easy..!!

LOF ini bercerita tentang pengalamanya Melanie selama jadi LO. Apa aja kegiatan LO selama ngurusin acara dan artisnya. Buku ini juga ngebuka jendela banget bahwa ada sebagian artis yang kelakuannya "ajaib" dan saya sendiri sempet gak percaya, masa sih artis yang kita idolain bisa kaya gitu? kelakuanya kaya gitu? HaHaHaaa.... Buku LOF ini adalah buku keduanya Melanie Subono setelah OUCH !!!. Sayangnya OUCH !!! belum sempat saya baca padahal buku ini saling berkaitan.

Buat yang tertarik beli dan baca buku ini, kalian gak bakalan dapetin buku OUCH !!! dan LOF di toko buku. Buku ini hanya dijual di website www.melaniesubono.com. So buat yang tertarik langsung aja main-main ke web nya Melanie.

Judul Buku : Liaison Officer Forever
Penulis : Melanie Subono
Harga : Rp. 50.000
Jumlah halaman : 133

-A


No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system