Wednesday, February 20, 2013

Hotter Potter Meme Februari

Februari penuh cinta.. ahh begitu pula tantangan meme Hotter Potter nya kak Mel, di bulan Februari ini kita diminta untuk sharing tentang cinta-cintaan di cerita Harry Potter dan dari 3 pertanyaan meme yang disuguhkan, saya akan memilih..

Siapa pasangan (kekasih atau suami-istri) favoritmu dari keseluruhan cerita Harry Potter?

 Maka jawaban saya adalah...

Source : Here
Remus Lupin & Nymphadora Thonks

Saya suka pasangan ini karena mereka itu sama-sama nyentrik, unique, different, dan cinta mereka abadi sehidup semati :'). Hahahaa saya tipe-tipe orang yang sangat suka dengan cerita happy ending atau happily ever after. Buat saya walaupun mereka endingnya meninggal tapi kisah mereka yang sehidup semati lalu mewariskan satu anak cowo ganteng kepada Harry itu so sweet banget.

Dari awal saya ketemu Thonks dan Remus di cerita itu udah suka banget sama mereka. Saya suka Thonks karena dia ceria dan terutama dia seorang metamorphmagus yang bisa ganti-ganti warna rambut..hihiiii (pengen bisa begini, enak kali ya tiap hari rambutnya warna-warni). Kalo Remus sih saya suka waktu akhirnya saya tau kalo dia adalah Wirewolf. Ini yang bikin mereka nyentrik plus unique.
Source : Here
Dari yang saya inget awal-awal mereka deket itu Remus ragu, bukan ragu sama Thonks bukan juga ragu sama cinta mereka, tapi ragu karena jati diri Remus yang manusia srigala dan takut Thonks gak bahagia kalo mereka bersama. Tapi lama-lama Remus luluh, mereka menikah dan Thonks hamil. Remus ragu lagi, karena takut anaknya nanti jadi wirewolf juga (bener gak yaa..agak-agak lupa hahaa). Disinilah letak different-nya kisah cinta mereka dibandingin sama kisah cinta tokoh-tokoh lainnya. Gimana akhirnya seorang Wirewolf dan Metamorphmagus yang begitu banyak perbedaan, begitu banyak keraguan dan perjuangan untuk akhirnya mereka bisa bersama hingga di akhir cerita cinta mereka abadi untuk seorang anak laki-laki bernama Ted Remus Lupin.

Source : Here
- A

2 comments:

  1. They're so sweet! Thanks partisipasinya ya :)

    ReplyDelete
  2. Hallo kak Mel..
    Iya sama-sama kak Mel,salam buat Ron & Hermione =)

    ReplyDelete

Disqus Shortname

Comments system