Wednesday, January 9, 2013

Introducing Aingeal

New year, new blog, new nickname...

aingeal...

Buat yang mau tau "Aingeal" itu berasal dari bahasa Irlandia yang berarti Bidadari. Why I choose that name? It's because my name is Apsari yang katanya dalam bahasa Jawa itu artinya juga Bidadari. Kalo pake nama "angel" rasanya sudah umum banget ya, So I decide to use "aingeal" its feels so different but same beautiful nickname.

Well, blog ini dibuat untuk menyalurkan atau lebih tepatnya untuk tempat saya belajar menulis, menulis sebuah karya yang sudah lama saya cita-citakan. Karena saya ini penulis amatiran yang biasanya cuman nulis via buku harian ataupun blog pribadi yang isinya curhatan melulu, kali ini saya ingin dedikasikan blog ini untuk benar-benar memuat tulisan saya yang bisa berharga untuk orang lain..hehee

Kalau saya gak salah baca di buku How To Be a Writter karyanya Primadonna Angela dituliskan kurang lebih seperti ini "kalau kamu bisa bercerita secara verbal kepada orang lain, maka kamupun pasti bisa menuliskannya" (maaf kalo katanya salah, tapi ini yang saya ingat). kalimat itu terus terngiang dalam hati dan pikiran membuat saya benar-benar dan yakin untuk meneruskan niat menulis saya.

So.. lets see yaa.. Mudah-mudahan kedepanya gak angin-anginan sebagai writter, gak males-malesan bikin cerita dan bisa terus produktif sama dunia jurnalis ini walaupun cuman amatiran.

See you arround !

-A

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system