Wednesday, January 23, 2013

Wishful Wednesday 1

Baru pertama kali nih ikutan Wishful Wednesday. Sebenernya wish ini mau gue posting minggu lalu, tapi yaa nasib kelupaan dan Rabu ini pun hampir ketiduran lagi buat posting wishful wednesday-nya *alah alesan lu Rie*

Wishful wednesday gue yang pertama ini adalah buku BLISS: The Bliss Bakery Trilogy #1 karangan Kathryn Littlewood. Kenapa pengen banget sama buku ini? Karna kepincut abiss sama cover unyu berwarna biru, sampe sepinggir-pinggir warnanya biru. Sayang waktu buku ini masih ada di rak buku seputaran toko-toko buku diskon yang ada di Bandung malah gak gue beli, dan dengan pede nya gue pun membeli novel-novel Rick Riordan -___-". Selang berapa hari pas gue balik lagi ke toko-toko itu novelnya udah sold out dan lagi restock...sampe sekarang pun jadinya belom dapet novel ini.

Karna penasaran, akhirnya blogwalking sana-sini buat nyari review buku Bliss, sampe pernah ikutan giveaway lemari bukuku tapi gak menang hahahaa #Maaf anda belum beruntung#. Setelah baca review sana sini ternyata gue semakin penasaran sama magic-magic di buku ini, terus "katanya" di buku ini juga ada  resep-resep kue yang mengundang iler...HaHaHaaa

So, this is it...


BLISS: The Bliss Bakery Trilogy #1

Sinopsis
Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss. Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cooker Booke. Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen dengan beberapa resep saat orangtua mereka pergi? Yah, beberapa Muffin Asmara dan Cookies Kebenaran sepertinya tak akan menimbulkan masalah, bukan?

Judul      : Bliss
Penulis   : Kathryn Littlewood
Penerbit : Noura Books (PT Mizan Pustaka)
Terbit     : November 2012
Tebal     : 308 hlm.
ISBN     : 978-979-433-690-8

Review that I read : lemari bukuku & Luckty si Pustakawin

*****
Rules Wishful Wednesday Event :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system