Wednesday, January 30, 2013

Wishful Wednesday 2

Haii..! Selamat hari Rabu dan akhirnya my second Wishful Wednesday is here. Karna bulan-bulan ini hati saya lebih banyak merasakan gundah gulana ketimbang bahagia, sayapun mengatasinya dengan membaca berbagai quote dan kata bijak. Yaa walaupun seringnya cuman sekedar baca dan Retweet di twitter sih, tapi dari banyaknya kata indah itu saya menyadari bahwa saya bukan seorang diri yang merasakan gundah itu. Ternyata banyak orang yang merasakan hal serupa, mungkin hanya berbeda bagaimana mereka mengatasinya. Atau mereka hanya suka dengan untaian kata nya saja (dilihat dari banyaknya orang yang me-RT setiap tweet yang quote-able).

Jika hatimu gundah dan dihadapanmu ada rangkaian kata indah. Bacalah..
Maka seketika kau akan tahu dimana letak kedamaian hati itu..

Wishful Wednesday minggu ini ada dua buku yang serupa tapi tak sama yang sangat ingin saya koleksi dan baca as soon as possible.


*****

Sadgenic

Jika semua doa kita di kabulkan Tuhan, apakah kita sudah siap?''

"Bagaimana jika doaku kusimpulkan pada layang-layang, lalu kubiarkan dia terbang mengawang-awang. Kemana ia akan jatuh?"

Sadgenic ini merupakan kanvas. Didalamnya di penuhi dengan limpahan tanda tanya menjejaki kepala, tentang mengapa, kenapa, dan bagaimana. Dihiasi dengan semburat malu-malu karena kabut merah muda dari rasa suka dan bahagia. Juga beberapa warna yang merupakan titisan genangan air yang meluapi hati dan mata.

Terdiri dari potongan cerita pendek dan tulisan singkat yang terkumpul di halaman maya dari sudut pandang Rahne Putri yang mungkin juga mewakili beberapa mata lainnya di luar sana. Setelah beberapa tahun mengeram di Sadgenic Blog kemudian menetas manjadi sebuah buku.

Selamat menikmati Sadgenic Anda
*Sinopsis via Goodreads

Judul buku        : Sadgenic
Penulis              : Rahne Putri
Penerbit            : Kurniaesa Publishing
Tahun terbit       : 2012
Ketebalan buku : 188 Hlm

*****

Dear Zarry's 
Bagiku, senyummu termasuk doa yang Tuhan kabulkan. Akulah pencinta kata, ataupun kata itu sendiri, aku sering bermain dengan kata-kata. Kupikir kata-kata adalah bagai keping-keping yang berhamburan di angkasa oleh karena dua bintang yang bertabrakan di langit. Distance is nothing when you are something.

Sebagian keping-keping itu jatuh di dalam kepalaku. Kini aku merapikan keeping demi keeping itu di dalam buku ini. Alasannya sederhana saja, agar kata demi kata yang kukumpulkan ini tidak hilang dihempas angin. Tidak lebih. Semoga kamu pun menikmatinya….

Kamu seperti puisi. Indah, meski sulit di mengerti orang. Dear Zarry's, enjoy the book!

*Sinopsis via Goodreads

Judul buku        : Dear Zarry's
Penulis              : Zarry Hendrik
Penerbit            : Kurniaesa Publishing
Tahun terbit       : 2012
Ketebalan buku : 213 Hlm
*****
Rules Wishful Wednesday Event :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system