Monday, January 14, 2013

Hotter Potter Meme Januari

My first event my first meme... all right lets do it...

Jika kamu menjadi salah satu guru di Hogwarts, kamu ingin menjadi siapa? Alasanya?

Hmmm... kalimat itu adalah pertanyaan yang dikasih meme untuk bulan Januari ini. Jawabnya agak-agak bingung sih sebenernya, diantara dua pilihan, tapi karena saya orangnya tidak suka mendua *halah apa sih* maka kalau saya menjadi guru d Hogwarts saya akan pilih untuk menjadi...

Rubeus Hagrid
The Man Who Taking Care of  Magical Creatures



why why why oh why??

Menurutku pekerjaan ini yang paling asik, fun, crazy dan menantang ~ yaa selain pelajaran Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam tentu saja. Aku harus menjaga makhluk-makhluk magical dan kalau memungkinkan aku dapat membiakan beberapa diantara mereka hingga menghasilkan binatang yang jauuuhh lebih amazing cetarrr membahana. hahaaa

Aku memang pecinta binatang, itu juga hal terpenting untuk menjadi guru mata pelajaran Pemeliharaan Satwa Gaib ini, dan pada dasarnya ketika aku sedang menyamar dan berada di dunia Muggle, aku adalah seorang pemelihara satwa, jadi aku terbiasa dengan tingkah polah ajaib hewan-hewan yang ada di dunia Muggle. Tetapi disana tidak ada tantangan.

Kau tahu kan seperti merawat seekor anjing di dunia Muggle, kau hanya mengajaknya jalan-jalan dan bermain, bayangkan jika kau punya Fluffy akan jauh lebih menyenangkan jika anjingmu memiliki tiga kepala yang bisa dengan ajaibnya menangkap fresbie. Bahkan jika aku seorang Hagrid aku akan memelihara Phoenix ku sendiri dan melihatnya tanpa bosan saat ia terbakar hingga menjadi seekor new born Phoenix yang menggemaskan tanpa harus merasa sedih ketika dia mati.

Aku ingin semua penyihir dapat merawat hewan peliharaannya dan hewan-hewan Gaib disekitarnya dengan baik agar tidak ada satupun dari mereka yang akan punah. Hewan-hewan itu special. Kau tahu? ada beberapa hewan yang sedang pelihara dan satu hari nanti mereka akan bertransformasi menjadi hewan yang akan mencengangkanmu.. Ini dua diantaranya. Kau bisa menebak satu hari nanti mereka berubah menjadi seperti apa?? So.. you better watch out !!


 Dan aku sedang mengusahakan agar Prof. Dumbledore mau memberiku ijin untuk memelihara ini saat aku diterima menjadi guru Pemeliharaan Satwa Gaib nanti.


- A

1 comment:

  1. Kalo pecinta binatang (dan gak takut gosong kena semburan api naga) cocok deh ya jadi guru Pemeliharaan Satwa Gaib, hehehe.
    Thanks partisipasinya & good luck!

    ReplyDelete

Disqus Shortname

Comments system