Wednesday, February 20, 2013

Wishful Wednesday 4

Selamat hari Rabu..!!

Edisi Wishful Wednesday saya yang keempat ini jatuh kepada buku fantasi The Invention of Hugo Cabret pengarangnya Brian Selznick. Buku ini kayanya mirip-mirip sama Percy Jackson yaa di dalemnya diselipin sama ilustrasi-ilustrasi jalan ceritanya. Setau saya buku ini juga sudah di filmkan dengan judul Hugo pada tahun 2011, pemain utama nya Asa Butterfield (Hugo Cabret) sama  Ben Kingsley (Georges Méliès) *saya juga belum pernah nonton film nya sih..hehee*. Baca review sana sini, terus googling gambar ilustrasinya ternyata bagus-bagus yaa. Jadi saya pengen baca dan pengen punya buat koleksi.





Kehadirannya bagaikan hantu. Hugo menyelinap dari satu bilik ke bilik lain, menyusuri lorong tak terlihat, dan mengendap-endap di bawah temaram lampu stasiun kota. Tak seorang pun tahu, Hugo menyembunyikan sebuah rahasia besar warisan almarhum ayahnya, satu-satunya pengikat dirinya dengan masa lalu sekaligus masa depan. Namun, semua berubah ketika dia berjumpa seorang pria tua berwajah muram yang selalu berusaha menguak rahasia besar Hugo. Apa hubungan antara pria tua itu dengan rahasia Hugo?

The Invention of Hugo Cabret, sebuah sajian unik yang bukan hanya memukau pembaca lewat jalinan kisah mengagumkan, tetapi juga menghibur lewat goresan ilustrasi yang matang dan kaya makna. Bertutur tentang rahasia yang hilang dan kekuatan mimpi, karya spektakular ini layak untuk disimak.


* Sinopsis taken from http://www.goodreads.com/book/show/13457535-the-invention-of-hugo-cabret || images google.com


Judul      : The Invention of Hugo Cabret 
Penulis   : Brian Selznick
Penerbit : Bentang Pustaka
Terbit     :
January 2012  
Tebal     : 543 hlm.
ISBN     :
9789794336816

*****
Rules Wishful Wednesday Event :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system